harga fortuner bekas

Banyak Orang Belum Tahu, Apa Saja yang Menjadi Keunggulan Dari Toyota Fortuner?

Setiap orang tentunya sudah mengenal yang namanya Fortuner yang berasal dari pabrikan Toyota. Salah satu ciri khas dari mobil yang satu ini karena dimensinya yang besar atau banyak yang mengatakannya dengan bongsor. Setiap orang akan melihat mobil ini tinggi makanya bagi yang suka dengan mobil berdimensi seperti ini tentunya bisa pilih Fortuner. Lalu apa saja keunggulan Fortuner? berikut ini akan langsung dijelaskan daftarnya.

 

Desain elegan

 

Fortuner memiliki desain yang tangguh dan elegan dan mempunyai dimensi yang besar dengan panjang 4,7 m, lebar 1.8 m, dan tinggi 1.8 m. Kemudian juga dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi, sehingga mampu melewati medan yang sulit seperti jalanan berbatu atau tanah yang berlumpur. Jika melihat bagian depan mobil ini tentu dilengkapi dengan grill yang besar dan lampu utama yang tajam. Lalu bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan lampu belakang yang modern dan spoiler yang memberikan kesan sporty. Fortuner juga dilengkapi dengan roof rail yang memungkinkan pengendara membawa barang bawaan yang lebih banyak.

 

Performa mesin efisien

 

Banyak yang sudah membuktikan bahwa Fortuner dilengkapi dengan mesin yang tangguh dan efisien. Fortuner generasi kedua dilengkapi dengan mesin diesel berukuran 2.4 liter dan 2.8 liter, serta mesin bensin dengan kapasitas 2.7 liter dan 4.0 liter. Mesin diesel bisa menghasilkan tenaga hingga 177 PS dan torsi hingga 450 Nm, sedangkan mesin bensin dapat menghasilkan tenaga hingga 163 PS dan torsi hingga 245 Nm. Untuk transmisi terdapat sistem transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 6 percepatan jadi wajar jika memang di jalan bisa melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi.

 

Fitur keselamatan lengkap

 

Mobil ini sudah terdapat rem ABS, airbag, dan pengingat sabuk pengaman. Ditambah sudah tersedia kamera mundur yang memudahkan pengendara untuk parkir di lokasi tertentu. Fitur-fitur keselamatan lainnya yang sudah ada seperti Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist Control (HAC), maupun Downhill Assist Control (DAC). Fitur ini sangat membantu pengendara dalam menghadapi medan yang sulit dan berbahaya.

 

Harga bersaing

 

Dengan keunggulan yang sudah dijelaskan dengan lengkap, harga mobil Toyota Fortuner masih tergolong bersaing dan tidak murah alias mahal. Harga mobil Fortuner ada di kisaran 450 juta hingga 700 juta rupiah untuk unit baru tergantung dari jenis mesin dan fitur yang digunakan sedangkan mobil bekas bisa jauh lebih murah.

 

Sehingga bisa dipastikan bahwa banyak orang yang tertarik dengan Fortuner bekas karena mempunyai banyak keunggulan. Lalu di manakah mencari harga Fortuner bekas yang murah tapi masih tangguh di jalan? jawabannya adalah di mobbi. Sebelum dikenal mobbi seperti sekarang ini, awalnya bernama mo88i dan sudah memiliki banyak pengguna sejak dahulu. Makanya sekarang banyak orang yang sudah memanfaatkan platform satu ini dalam transaksi pembelian kendaraan bekas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *