Link Live Streaming MotoGP Amerika 2022, Siaran Langsung Trans7, Ini Daftar Pebalap Favorit Juara

Link Live Streaming MotoGP Amerika 2022, Siaran Langsung Trans7, Ini Daftar Pebalap Favorit Juara Ajang balapan MotoGP Amerika 2022 akan dihelat di Sirkuit Circuit of The Americas (COTA), Minggu atau Senin (11/4/2022) dini hari. Balapan akan dimulai dari kelas Moto2, pada Minggu (10/4) pukul 23.30 WIB.

Kemudian dilanjutkan Race MotoGP Amerika 2022 dari kelas utama MotoGP, pada Senin (11/4/2022) dini hari pukul 01.00 WIB. Setelahnya Race MotoGP Ameriika 2022 ditutup dari kelas Moto3, mulai pukul 02.30 WIB. Ajang balapan MotoGP Amerika 2022disiarkan langsung oleh Trans7 pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Selain itu race MotoGP juga bisa disaksikan secara live streaming. Akses link live streaming MotoGP Americas 2022 bisa disimak pada bagian artikel berikut. Menjelang balapan, Fabio Quartararo mendapatkan hasil kurang bagus pada sesi kualifikasi GP Americas, karena itulah juara dunia MotoGP 2021 tersebut memilih memprediksi siapa pemenangnya daripada berharap bisa menang. Pembalap berusia 22 tahun itu lebih menjagokan dua pembalap, yakni MarcMarquez dan Enea Bastianini.

"Favorit saya adalah Marc Marquez dan Enea Bastianini. Mereka bisa melesat sangat cepat di sini (COTA)," kata Fabio Quartararo dilansir SuperBall.id dari Speedweek. Meski kedua pembalap jagoan Quartararo akan memulai balapan di grid dua dan tiga, tetapi menurutnya Marquez dan Bastianini memiliki kecepatan. Quartararo juga mengaku tidak memiliki target untuk naik podium, karena masalah di motornya.

"Kami tidak terlalu cepat dengan ban bekas. Saya tidak punya target spesifik untuk balapan nanti," tutur Quartararo. Pembalap asal Prancis itu menegaskan hanya ingin menyelesaikan balapan dan menikmatinya. "Saya hanya ingin menyelesaikan dan menikmati balapan."

Pada GP Americas kali ini, lima pembalap Ducati menempati posisi start lima besar. Dominasi Ducati terlihat, di grid pertama ada Jorge Martin (Pramac Ducati), Jack Miller (Ducati Lenovo) dan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Sementara di grid kedua ada Johann Zarco (Pramac Racing), Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Ketikamendapatkanpole position, Jorge Martin tidak menyangka akan berhasil melakukan hal tersebut. "Kami sangat cepat di sini. Namun, saya tidak menyangka bisa mendapatkan pole position," kata Jorge Martin dilansir SuperBall.id dari Sky Sports Italia . Pembalap asal Spanyol itu lebih mewaspadai rider yang menggunakan motor Ducati daripada rider dengan motor lainnya.

Karena para rider motor Ducati memiliki kecepatan yang sama dengan motor yang digunakan oleh Jorge Martin . "Saya bukan favorit untuk menang. Persaingan sangat terbuka. Tidak mudah melawan pembalap Ducati karena kami semua memiliki motor yang sama," ucap Jorge Martin. Meski akan memulai balapan di grid tiga (urutan ke 9), Marc Marquez masih yakin bisa menang.

Tetapi Marquez mengaku akan sulit untuk menang, terlebih ada lima pembalap Ducati di depannya. "Sangat sulit untuk menyalip banyak pembalap Ducati di depan. Saya bukan pembalap favorit. Namun, balapan MotoGP Americas sangat panjang. Kita lihat nanti," ujar Marc Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.